About Me

Selasa, 31 Juli 2012

MALAYSIA ANJING,BANGSAT

MALINGSIA/MALING dari ASIA atau dalam bahasa sunda SIA = KAMU dengan bahasa yg paling kasar/jelek/paling hina. jadi malingsia?? "kamu/kalian manusia2 yg suka maling, panggilan buat negara malaysia yg kotor dan bau lagi. heumm gak ada bagus2nya dibandingkan kota BANDUNG Paris Van Java. bagi warga indonesia, sudah tak asing lagi mendengarnya dengan sebutan seperti itu. emang pantas kok kita memangglinya dengan nama malingsia/malayshit. tanya kenapa?? mereka dengan bangganya memamerkan budaya indonesia, dengan mengambil hak cipta seni tari pendet dari bali, seni reog ponorogo seni musik angklung dari jawa barat, batik juga dan lain sebagainya.tidak tau malu sigobglog teh...

Adanya teroris diindonesia, biangkeladinya orang2 malayshit. dr azhary.noordin M yg so top itu yang udah modar, sengaja mereka mempitnah.. biar dimata Dunia, Indonesia sarangnya teroris dengan kasus BOM bali dan mariot kuningan jkt. negara lain menyangka orang2 indonesia yg ngelakuin semua itu padahal aslinya si anying malayshit yg sengaja meng adudombakan.

gw heran... kok jadi negara tukang maling aja mereka banggaaa gitu..hasil karya maling dibangga2in....semua hasil budaya2 dari indonesia mereka ambil/jiplak. dan tololnya negara sigoblog malaysia itu, mereka gak mau berterima kasih kepada indonesia yang telah banyak membantu negara mereka dalam berbagai bidang dan banyak hal lainya.. contoh kecilnya, banyak TKI yg datang ke negara goblog malayshit itu bukan hanya semata mata mereka ngemis2 dinegara maling. justru karna penduduk malayshit banyak yg malas, mau apa-apa mesti disuapin,dilayanin.. perlu kalian tau yg buat gedung kembar dimalayshit yg buat itu orang2 indonesia.

sebagai fakta temen gw yg bilang,temen sekampus di Al-azhar namanya zulfahmi asli dari malaysia, dia bilang gini,.. orang melayu malaysia itu bodoh pemalas kebanyakan yg kerja orang dari indo, india, dan china. bahkan 10 terbesar orang terkaya di negara malayshit bukan asli warga pribumi malayshit... negara pribumi aslinya seperti saye sama aja BREKELE. " dalam hati gw ngakak" hahaha... bukti kongkritnya yg memenuhi kota cairo, manshuro, alexandria ini kebanyakan orang malaysia mereka bilang kuliah disni murah dan jg biaya hidup disni jauh lebih hemat dari pada hidup dimalayshit sendiri yg serba susah.. soalnya mata uang pond mesir lebih kecil dari pada mata uang ringgit malayshit...begitu mudahnya anda berkata seperti itu malayshit..!!

gw paling benci klo lagi jalan diluar..simesir panggil gw chinesse krna rambut gw lurus kaya jackychan mata gw sipit..kaya lee min ho.. *narsis*
atw dibis kampus 80 coret sehabis pulang dari kuliah, simesir suka bilang ya malishy enta satanjil fen( orang malayshit kmu mau turun dimana>?) otomatis gw marah dipanggil orang malaysia. terang2 gw bilang ana mush malishit ya am..ana andunisy " gw bukan orang malayshit om,gw orang indonesia"

walpun dibiss 80-coret pada wktu itu emang ada jg orang malayshit. lebih dari 5 orang!! dalam pikiran gw, ah bodo amat emang gw bukan orang malingshit. gw gk takut wlpun dipukulin sama malayshit gara2 ngomong seperti itu... mereka bisanya cuma bengong gw ngmong sperti itu dasar bodoh gk punya keberanian mukulin gw..padahal gw bisa bebek belur klo emang dipukulin,hehehe..tp apasalahnya ngebela negara sendiri.. masa diem aja negara sendiri di ledekin orang, gk mau membela..gk punya jiwa nasionalisme!!coba klo gw jadi mereka pasti gw sikat klo ada yg ngomong indonesial didepan gw..nyawa taruhanya klo ada yg jelek2in indonesia.

jangankan masalah kayak gituan.. udah jelas2 depan mata gw orang malayshit dicopet ama orang item kayaknya Sudan, sikorban malayshit gk mau teriak kecopetan... malah bengong aja kaya sapi ompong. padahal dia tau,tp gk mau teriak gitu lho gak punya harga diri... saking pengecutnya..dasar geblek..!!! gw sih ogah nolong bodo amat..!!!

Ngomong-ngomong soal bola di final leg 1 AFF Cup SUZUKI sitolol polisi malayshit yg bagian meng amankan stadion kok gk bisa ketauan ada supporternya yg masuk stadion bawa alat2 terlarang. Laser dan petasan. Tolol apa emang sengaja diperbolehkan untuk curang!! percuma menang jg hasil curang...jadi emosi gw nontonnya jg udah streamingnya macet2an nonton di internet, kalah pula 3-0 gara para pemain tidak fokus tekanan batin ulah sisuporter malayshit yg nyorotin kiper timnas...akhirnya beres nonton dengan emosi ambek kapegung/marah gk ada pelampiasanya...makin benci aja gw ama negara tatangga MALAYSHIT..just go to Hell

0 komentar:

cbox

FOLLOW MY

 
Copyright© 2011 Berbagi Cerita Untuk Dunia | Template Blogger Designer by : twitter' |
Template Name | Uniqx Transparent : Version II | CyberXD