About Me

Minggu, 06 Mei 2012

My Profil

Aku  punya nama Munief Arya Dita, people call me Munief (yaa walopun ga bisa dipungkiri kadang dipanggil ‘Anief’, ato ‘bocah,‘ ^-^). Artinya *Munief, Sang Manusia yang Bermartabat*(Subhanallah…).
Lahir di atas kasur rumah Sendiri,hari Brebes 27 Januari 1991  sebagai anak pertama dari 2 Bersodara. 
Owh
ya Nie Kenalin aDe Gw,,Nama Nya Putri Ayu Ning Tias..!!
 
Cakep Kan,Siapa Dulu donG Kaka Nya…
Hehehehehhe…
hehehehheheh…

 
Kayaknya males deh ngebahas Riwayat Hidup Aku  disini. Tapi kalo emang ada yang berminat, Entar aQ kirimin aja CV gw via e-mail …hehe
Percaya ato ngga, ga aQ tu Limited Edition (ingat, bukan Sale edition lho). Gimme time to describe my self…
aQ tu Muda…tats exactly the truth.Ga tau kenapa juga gw sampai sekarang begaulnya kebanyakan ama yang lebih tua mulu.Kata Mamah ,gw tu masuk TK umur 3 taun,karena dah pengen sekolah(kayaknya ga deh).Jadinya harus main pelosotan mulu ampe umur 5 taun.Trus gw SD 6taun,SMP 3 taun,Tapi Waktu  SMP Gw ga slese sekolah coz pas mau Un aQ Sakit Tipes..!! Jadi terpaksa gw keluar sekolah,Tapi Nyesel juga sih sekarang,Yach mau gimana lagi mungkin udah jalan hidup aQ kaya gini, jadi jalanin aja deh apa adanya. Dan jangan Lupa sukurin aja aPe yang Udah Allah kasih ke kita..
aQ tu Kritikus…kayaknya bukan.aQ  lebih suka disebut Analis.Mungkin udah tabiat sejak kecil ya,aQ  udah kebiasaan analisis masalah abis buat masalah .Contohnya,dulu aQ  mecahin kaca di  depan rumah pake bola, Tiba-tiba Mamah  ngejawir kuping gw.Dan dengan cerdasnya,gw menganalisis kenapa nyokap bisa marah (jaman dulu gw belum kenal kata *tolol* tapi belakangan gw tau).Emang gw ga suka jadi kritikus.Ada perbedaan mendasar antara analis dengan kritikus. Kritikus lebih cenderung untuk mencari kesalahan,tapi analis lebih berpikir bagaimana kesalahan itu bisa terjadi.
Aku tu Genius…hehehe,kayaknya ga banget deh.Tapi gw adalah Pekerja Keras. aQ percaya klo jenius tu karunia Tuhan.Tapi ada sesuatu yang benar-benar berbeda antara Genius dengan Kerja Keras. Genius lebih masuk kepada kata hasil,namun Kerja keras lebih merujuk pada proses. Lebih jauh lagi,jika dirimu Genius,blum tentu dirimu mampu tuk bekerja keras. Namun jika dirimu telah bekerja keras,niscaya dirimu bisa melebihi kejeniusan itu sendiri.
aQ tu Moody…ga juga tu. Emang emosi gw sering ngelunjak, jadi gw lebih suka tat i’am Emotional .aQ bener-bener ga bisa nyembunyiin apa yang aQ rasa.Tapi tenang ajah,gw cukup profesional untuk tidak mencampuradukkan permasalahan. Tapi ya itu,klo lagi sebel ajah,pasti keliatan dah.Persediaan topeng  aQ  ga banyak,hehehe
Udah dulu yach.Ga tau mo ngenalin apa lagi.Ga bakal cukup mengenal sesorang hanya dari tulisan saja.Karena tak semuanya bisa diungkapkan dengan untaian kata.! Hahay…
if you wanna contact me
e-mail : puzzpuzzmeong@yahoo.com
NB:sekalian klo ada yang mau CV aQ,kirim aja ke alamat diatas yaH,hehehe

0 komentar:

cbox

FOLLOW MY

 
Copyright© 2011 Berbagi Cerita Untuk Dunia | Template Blogger Designer by : twitter' |
Template Name | Uniqx Transparent : Version II | CyberXD